Apa itu GO-JEK?
GO-JEK adalah perusahaan berjiwa sosial yang
memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bermitra dengan para
pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan
menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja
dan berpergian di tengah kemacetan.
Bagaimana cara menggunakan GO-JEK?
Dengan menggunakan GO-JEK app; kamu dapat memesan
GO-JEK Driver untuk mengakses semua layanan kami. Masukan alamat kamu untuk
mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk
mengarahkan Driver ke tempat kamu berada.
Setelah kamu mengkonfirmasi pesanan, teknologi
location-based kami akan mencarikan mencarikan Driver yang posisinya paling
dekat dengan kamu. Setelah seorang Driver ditugaskan, kamu dapat melihat foto
Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya.
Dimana bisa download aplikasi GO-JEK?
Aplikasi GO-JEK untuk iOS dan Android dapat diakses
via www.go-jek.com/app/
Apa keunggulan aplikasi GO-JEK?
Kami memproses pesanan kamu lebih cepat. Bisa live
track Driver kamu dan membayar dengan GO-JEK Credit.
Area mana saja yang dilayani GO-JEK?
Layanan kami di Jakarta meliputi area JABODETABEK,
Bandung, Surabaya, dan Bali.
Apa itu GO-JEK Credit?
GO-JEK Credit adalah metode pembayaran GO-JEK yang
dibuat cashless dan dapat digunakan untuk membayar semua layanan. Jika kamu
memiliki GO-JEK Credit, sistem kami akan secara otomatis mendebit Credit kamu
untuk membayar layanan yang digunakan. Untuk periksa berapa banyak Credit yang
kamu miliki, klik MY WALLET di aplikasi GO-JEK. Apabila kamu tidak memiliki
cukup Credit untuk membayar layanan, sisanya tidak dapat dibayarkan dengan
cash. Segeralah lakukan Top Up atau bayar cash.
GO-JEK Credit tidak dapat diuangkan.
Bagaimana cara untuk Top Up?
Buka MY WALLET dan klik di tombol ‘TOP UP’. Lakukan
transfer ke Akun BCA No. 524 032 7068 (Minimal Rp. 100,000) kemudian isilah
form Top Up di bawah tata cara pengisian. Setelah kami validasi, GO-JEK Credit
kamu akan tertambahkan secara otomatis ke dalam MY WALLET kamu.
Bagaimana cara mendapatkan Credit Gratis?
Klik MY WALLET dan bagikan kode referral kamu
‘XXXXXXX’ agar teman kamu mendapatkan Rp. 50,000-nya dan mencoba layanan GO-JEK
untuk pertama kalinya. Saat mereka membuat order dari salah satu dari layanan
GO-JEK, kamu akan menerima Rp. 50,000.
Teman kamu dapat melakukan hal yang sama dengan
membagikan kode referral mereka ke teman-temannya.
Bagaimana cara memberikan rating untuk Driver?
Di akhir layanan, kamu dapat secara otomatis
memberikan rating kepada Driver. Kami menangani customer service dengan sangat
serius, kami mohon agar kamu memberikan rating yang adil dan sejujur-jujurnya.
Kamu dapat meninggalkan pesan yang lebih detil di format isian comments.
Kalau hujan bagaimana?
Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan menyediakan
layanan peminjaman jas hujan gratis untuk konsumen.
Apakah bisa Pre-Order GO-JEK?
Kami tidak lagi melayani pesanan Pre-Order.
Bagaimana cara mengganti alamat Email dan nomor
telepon di aplikasi?
Buka fitur SETTINGS kemudian klik PROFILE. Di sini,
kamu bisa mengubah nama, alamat email dan nomor telepon kamu. Apabila kamu
telah mendaftarkan nomor kamu via Call Center dan ingin mulai membuat order via
aplikasi, lalu masukkan nomor yang sama ke proses registrasi setelah melakukan
download.
Bagaimana cara menggunakan GO-JEK Shopping? Apa ada
batasan nominal pembelanjaan?
GO-JEK dapat membantu kamu belanja apapun dan dari
manapun di JABODETABEK. Belanja bulanan, elektronik, tiket konser, tiket
bioskop, obat, apapun bisa kami belikan. Batasan nominal pembelanjaan maksimal
Rp. 1.000.000 dengan syarat belanjaan tersebut masih dapat ditransportasikan
dengan motor. Biaya pembelian belanjaan dibayarkan cash, bukan dengan GO-JEK
Credit.
Apakah ada asuransinya?
Untuk barang yang hilang, kami akan tutupi kerugian
kamu sampai dengan Rp. 2.000.000. Untuk kecelakaan, GO-JEK akan mengirimkan
representatif untuk pengurusan dokumen & bukti. GO-JEK juga membantu
membayarkan biaya pengobatan yang sesuai.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar